Ganteng Maksimal, Foto Terbaru Arya Saloka Setelah Cukur Rambut, Pasti Bikin Terpesona

Ganteng Maksimal, Foto Terbaru Arya Saloka Setelah Cukur Rambut, Pasti Bikin Terpesona

Arya Saloka tak henti-hentinya membuat kehebohan. Bukan soal isu dirinya keluar dari Ikatan Cinta atau soal kedekatan dengan Amanda Manopo, melainkan soal penampilan terbarunya yang keren banget.

Aldebaran mengunggah foto terbaru dirinya di Instagram. Wajah pemeran Aldebaran ini sangat berbeda karena baru saja mengubah gaya rambutnya. Rambut bagian samping dan belakang dipotong.

Suami Putri Anne ini memang sempat terlihat mendatangi sebuah barber shop untuk merapikan rambutnya. Ternyata memang dasarnya sudah ganteng, mau model rambut apapun wajahnya tetap saja tampan.

Arya Saloka Usai Potong Rambu (Instagram @arya.saloka)

Banyak netizen yang  kagum dengan penampilan baru ayah satu anak ini. Mereka berlomba-lomba melontarkan komentar positif. "Ganteng banget mas bro," tulis seorang netizen. "Ya ampun ganteng banget," tambah netizen lain.

Dalam foto yang diunggah Arya, wajahnya semakin keren karena mengenakan kacamata hitam dan baju model sweater. Memang tak diragukan lagi ketampanan Arya.

Arya Saloka (Instagram @arya.saloka)

Istri Arya pun berikan komentar. Namun Anne tak sebut suaminya ganteng atau kerena, atau kalimat pujian lainnya. Dia malah memberikan komentar yang berbeda dibanding netizen lainnya. "Gimana," katanya singkat.

Setelah Arya jadi terkenal di Ikatan Cinta, sebagai istri kepopuleran Anne juga ikut terangkat. Apalagi Anne juga sudah terkenal sebagai pemain sinetron namun diminta Arya saat ini untuk di rumah saja mengasuh buah hati mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"