Gak Terduga! Gini Jawaban Menohok Lolly Saat Ditanya Soal Rasa Cintanya Ke Nikita Mirzani

Gak Terduga! Gini Jawaban Menohok Lolly Saat Ditanya Soal Rasa Cintanya Ke Nikita Mirzani

Putri sulung Nikita Mirzani , Laura Meizani alias Lolly kembali jadi perhatian setelah memberikan jawaban yang mempertanyakan soal rasa cintanya pada sang ibu. Di mana, Lolly menunjukkan reaksi tak terduga di tengah perseteruan mereka.

Diketahui, hubungan Lolly dan Nikita sampai saat ini masih merenggang. Bak tengah perang dingin, Nikita Mirzani bahkan pernah sesumbar jika Lolly kini bukan anaknya lagi dan sudah mencoret nama sang putri dari Kartu Keluarga (KK). 

Baru-baru ini, Lolly pun mendapat pertanyaan dari netizen yang menanyakan apakah dia masih mencintai sang ibu. Awalnya, Lolly membuka sesi tanya jawab di Instastory. Gadis 17 tahun itu pun memberi jawaban yang tidak terduga.

Reaksi Lolly Soal Rasa Cinta Ke Nikita Mirzani (Instagram)

Lolly mengaku masih sangat mencintai ibunya. Hanya saja, Lolly mengungkapkan bahwa sang ibu sudah memberikan dampak negatif pada kesehatan mentalnya. "Apakah kamu masih mencintai ibumu," tanya seorang netizen.

"Tentu saja aku sangat mencintainya. Tetapi sepanjang hidupku, dia memberikan dampak negatif pada kesehatan mentalku karena hal-hal yang dia alami dan timpakan kepadaku," ungkap Lolly menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu, Lolly juga mengatakan bahwa dia tidak akan pernah lagi dekat dengan sang ibu. Sebab, Lolly menyebut kalau aktris yang juga akrab disapa Niki itu tidak pernah mendengarkannya. Karena itu, dia tidak bisa jujur padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"