Gak Sesuai Ekspetasi, 4 Zodiak Punya Kecenderungan Menyesal Setelah Menikah

Gak Sesuai Ekspetasi, 4 Zodiak Punya Kecenderungan Menyesal Setelah Menikah

Kehidupan pernikahan memang tidak pernah terduga. Ada kalanya, rumah tangga berjalan sesuai harapan dengan diliputi kebahagiaan. Namun, ada beberapa orang akan mengalami masalahnya. Konflik yang terjadi ini tidak jarang membuat mereka menyesal karena sudah memutuskan menikah terlalu cepat. Berdasarkan astrologi, 4 zodiak  ini kemungkinan besar menyesal setelah menikah lantaran merasa tidak sesuai ekspetasi. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya.

1.    Libra

Foto: Zodiak Menyesal Menikah (Netralnews.com)

Salah satu tujuan utama dari Libra adalah untuk menemukan seseorang yang bisa saling berbagi cinta satu sama lain. Mereka akan bergegas untuk mengajak pasangan ke jenjang pernikahan, jika sudah merasa cocok. Memang, Libra termasuk zodiak yang selalu memandang hubungan cinta ke arah pernikahan.

Mereka membayangkan kehidupan rumah tangga selalu bahagia, hangat, harmonis dan romantis. Padahal kenyataannya, cinta dan pernikahan tidak semudah itu. Banyaknya masalah yang muncul akan membuat Libra belajar untuk tak buru-buru mengambil keputusan menikah.

2.    Gemini

Gemini termasuk ke dalam zodiak yang mudah setuju akan segala hal, termasuk ajakan menikah ketika mereka sudah jatuh cinta. Padahal, komitmen merupakan hal yang sulit mereka jalani. Setelah merasakan kehidupan rumah tangga, Gemini baru sadar kalau mereka sebenarnya lemah dalam menjaga komitmen. Mereka tidak pernah membayangkan kalau kehidupan pernikahan sangat jauh berbeda dengan kehidupan lajang. Sehingga, mereka cenderung menyesali keputusannya tanpa pikir panjang.

3.    Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"