Gak Percaya Ramalan, Rizky Billar Komentar Denny Darko Sok Tahu Kehidupan Orang

Gak Percaya Ramalan, Rizky Billar Komentar Denny Darko Sok Tahu Kehidupan Orang

Rizky Billar lagi hits banget setelah dikabarkan deket sama Lesty Kejora. Mereka udah gak sungkan menunjukkan kedekatan di deoan umum. Juga kompak ngaku gak ada hubungan apa-apa. Kalau jodoh bakalan lanjut ke jenjang pelaminan.

Saat ini Lesty Kejora sedang terbaring sakit, Rizky Billar juga memberikan perhatiannya. Selain itu Rizky tampak makan bersama ayah Lesty beberapa waktu lalu. Netizen langsung berseru ketemu calon mertua.

Nah, perihal kedekatan mereka, peramal Indonesia Denny Darko sempat meramalkan hubungan asmara keduanya. Dijelaskan lewat kartu tarot two of wands, Denny Darko menyimpulkan kalau pihak keluarga Lesty Kejora masih menimbang-nimbang. Karena Rizky baru aja putus dan langsung dekat dengan Lesty.

Rizky Billar dan Lesty Kejora (Instagram @rizkybillar)

"Yang berikutnya lagi, yang saya lihat di sini munculnya kartu the five of cups. Kartu tentang kegalauan diri, ingin menolak tapi hati ini juga ingin mengerjakan hal ini," jelas Denny Darko.

Dia juga menutup penjelasannya dengan mengatakan kalau Rizky gak akan menunggu lama. Dia juga ngasih saran pada Lesty untuk tetap berhubungan baik seperti sekarang aja.

Menanggapi hal tersebut Rizky merasa kalau Deeny Darko sok tahu soal kehidupan orang lain. Rizky Billar bahkan blak-blakan soal perasaan geramnya pada Denny Darko, hal itu diungkap dalam tayangan konten Youtube Afdhal Yusman (27/8/2020).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"