Gak Nyangka! Ternyata 10 Artis Tanah Air Ini Pernah Terlibat dengan Marvel, Lho!

Gak Nyangka! Ternyata 10 Artis Tanah Air Ini Pernah Terlibat dengan Marvel, Lho!

Marvel adalah salah satu waralaba superhero terbesar yang ada di dunia. Berawal dari komik di panel koran, hingga menerbitkan komik sendiri, kini bahkan marvel memiliki beberapa judul film keluaran studio mereka sendiri yang kerap kita sebut dengan Marvel Cinematic Universe.

Meski MCU didominasi ileh seniman yang berasal dari Hollywood, Sebenarnya ada beberapa seniman dan artis asal Indonesia yang tergabung dalam proyek marvel. Keterlibatannya pun bermacam-macam, baik aktor, animator, dan pembuat komik nya juga loo.

Kalian pingin tahu kan siapa saja yang tergabung dalam waralaba pahlawan super ini? Yuk kita simak pembahasannya di bawah.

1. Nicole Zevanya (NIKI)

https://kaltengtoday.com/

Niki merilis lagu berjudul Every summertime yang kayaknya nih yaaa, bakal menjadi soundtrack dari film marvel berjudul Shang-chi. Cover lagunya pun memiliki lambang 10 cincin yang sama dengan lambang Shang-ci, dan copyright lagu ini milik Marvel 2021.

Pinter banget gak sih marketing Marvel ini untuk membuat kita penasaran? Sabar yaa penggemar superhero, kabarnya Shang-chi bakal rilis tahun 2021 kok

2. Miralti Firmansyah



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"