Gak Nyangka, Mantan Istri Deddy Corbuzier Resmi Jadian dengan Vicky Prasetyo! Siapa Mak Comblangnya?

Gak Nyangka, Mantan Istri Deddy Corbuzier Resmi Jadian dengan Vicky Prasetyo! Siapa Mak Comblangnya?

Usai berpisah dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny memang diketahui belum menikah lagi. Meskipun beberapa kali ia diketahui memiliki pacar. 

Begitu juga Vicky Prasetyo. Usai drama rumah tangganya dengan Angel Lelga kandas, ia belum lagi berani untuk menikahi wanita lain.

Namun, baru-baru ini diketahui pria yang kini kerap muncul di TV sebagai presenter ini telah menjalin hubungan dengan Kalina. 

Gak ada yang menyangka bahwa duda dan janda ini bisa jadian. Sebab tiba-tiba mereka dekat begitu saja. 

Tapi selidik punya selidik, ada sosok di balik hubungan Vicky dan Kalina yang sedang berbunga-bunga.

Sosok tersebut diketahui adalah Melaney Ricardo. Artis yang terkenal sebagai presenter dan penyiar radio kondang ini ternyata membantu Vicky untuk bisa jadian dengan Kalina.

Postingan Vicky Prasetyo di akun Instagramnya (matamata.com)

Dalam sebuah kesempatan wawancara di Trans TV, Jakarta Selatan. Vicky menjelaskan, "Ya berproses. Sebenarnya dari mulai awal sebelum aku ke rutan aku udah DM dia. Cuma memang aku minta tolong sama Melaney Ricardo, dia jadi mak comblang utama aku. Karena aku tahu dia deket sama Melaney. Sebenernya sih aku pasti berharap hubungan yang terbaik dan terakhir."

# Awal Mula Proses Pedekate

Memang diakui Vicky, banyak orang yang tak menyangka dan percaya bahwa sosok Kalina mau menerima Vicky. Tapi justru itu yang membuat Vicky merasa tertantang. Vicky merasa sangat bersemangat untuk membuktikan bahwa ia bisa mendapatkan Kalina dan membuktikan keseriusannya.

Vicky juga mengaku bahwa ia pernah berniat ngomong ke Deddy. Meski belum kesampaian. Banyak orang yang menganggap Vicky gila dan menertawakannya pun tidak ia ambil pusing. Ia justru semakin semangat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"