Gak Marah, Sikap Nagita Slavina Dipuji Berkelas Tanggapi Yel-yel Rafathar Nangis Dari Supporter Persija, Ternyata Gini Reaksi Anaknya

Gak Marah, Sikap Nagita Slavina Dipuji Berkelas Tanggapi Yel-yel Rafathar Nangis Dari Supporter Persija, Ternyata Gini Reaksi Anaknya

Nagita Slavina  memberikan reaksi tidak terduga menanggapi anaknya, Rafathar Malik Ahmad  yang diledek oleh suporter Persija. Seperti diketahui, di media sosial viral pendukung Persija meneriakkan kata ‘Rafathar nangis Rafathar nangis’, usai tim kesayangannya mengalahkan Rans Nusantara FC.

Awalnya, salah satu pegawai Rans Entertainment mengadukan kekalahan klub bola milik Raffi Ahmad itu pada Nagita Slavina. Tapi wanita yang biasa disapa Gigi itu menanggapinya dengan santai. Menurutnya, kekalahan merupakan hal yang biasa terjadi.

"Saya lagi sedih mbak, bola kalah," kata pria tersebut yang terekam dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment. "Biasa kalah menang itu mah," sahut Nagita Slavina dengan nada santai.

Foto: Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

Setelahnya, pria itu membahas soal Rafathar yang diteriaki satu stadion. "Cuma Rafathar dinyanyiin satu stadion," ungkapnya. "Masa?," tanya Nagita Slavina seakan tidak percaya. "Rafathar nangis, Rafathar nangis," tutur karyawan tersebut menirukan video yang viral.

Alih-alih marah, Nagita Slavina justru menunjukkan reaksi santai. Dia lantas menyebut masalah tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. Gigi juga mengatakan klub bola Rans Nusantara FC juga masih berproses untuk menjadi yang terbaik.

"Enggak apa-apa, lihat nanti. Semuanya kan kita berprogres orang kita juga baru membangun, enggak apa-apa lah. Dulu juga belum tentu semuanya langsung begitu. Santai saja," tegas Nagita Slavina.

"Makanya udah biarin saja. Hei yang ngatain Rafathar," kata Nagita Slavina sambil tersenyum simpul menunjuk ke arah kamera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"