Gagal Nikah dengan Rina Nose, Begini Nasib Fakhrul Razi Sekarang

Gagal Nikah dengan Rina Nose, Begini Nasib Fakhrul Razi Sekarang

Nama Fakhrul Razi pernah menjadi sorotan media Indonesia beberapa tahun yang lalu. Penyanyi asal Brunei Darussalam ini pernah menjalin hubungan khusus dengan artis Rina Nose hingga hampir ke pelaminan, namun ternyata kandas di tengah jalan.

Padahal, saat itu keduanya sudah sempat bertunangan dan merencanakan untuk menempuh jenjang yang lebih serius. Karenanya, Fakhrul Razi sempat dituduh mengkhianati Rina Nose karena memutuskan hubungan begitu saja setelah diketahui mereka melakukan pertunangan di Brunei.

Rina Nose dan Fakhrul Razi (via Liputan6)

Kala itu banyak yang mengira Fakhrul menjalin hubungan dengan Rina Nose hanya ingin namanya menjadi terkenal di Indonesia. Akan tetapi Fakhrul mengaku bahwa ia batal menikah dengan Rina karena mendapat petunjuk dari Tuhan setelah menjalani salat istikharah.

Menurutnya , keputusan yang ia ambil saat itu tepat karena bisa menjadi yang terbaik untuk dirinya dan semuanya. Fakhrul memang sempat menjalani karir di Indonesia setelah didapuk menjadi juri di sebuah acara kontes dangdut yang diselenggarakan televisi swasta tanah air.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"