Gagal Jadi Raja Mangkunegaran, Paundrakarna Siapkan “Kejutan” Besar di 2022?

Gagal Jadi Raja Mangkunegaran, Paundrakarna Siapkan “Kejutan” Besar di 2022?

Bhre Cakrautama sudah menjadi Raja Mangkunegaran . Penobatan dirinya sebagai KGPAA Mangkunegara X menjadi bukti bahwa Paundrakarna  dipastikan tidak terpilih menjadi Raja Mangkunegaran. Setelah tidak terpilih menjadi raja, Paundra kabarnya akan kembali ke dunia hiburan.

Adalah adik Paundra yang juga seorang publik figur bernama Menur yang menunjukan tanda-tanda bahwa Paundra akan kembali menjadi seorang penyanyi, profesi yang lama tak lagi dia lakukan selama bertahun-tahun.

Menur mengunggah foto Paundra bersama Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya. Tentu ini tanda Paundra akan berkolaborasi dengan Melly. “Lama banget gak bersua ya, bismillah untuk ke depannya,” tulis Menur.

Gagal Jadi Raja Mangkunegaran, Paundrakarna Siapkan “Kejutan” Besar di Tahun 2022 (Instagram @menursoekarno77)

Tak hanya foto bersama Melly, Paundra juga diketahui sedang berlatih bernyanyi dengan Melly. Diduga proses latihan berlangsung di kediaman sekaligus studio Melly. Sebenarnya pada 2004 silam, Paundra sempat merilis album perdananya berjudul Sebuah Awal.

Keponakan Megawati Soekarnoputri ini menyanyikan salah satu lagu ciptaan Guruh Soekarnoputra yang merupakan pamannya berjudul Galih dan Ratna. Kemunculan Paundra dan Melly seperti  ajang reuni, sebab pada 2007 silam, Paundra pernah berduet dengan istri Anto Hoed itu.

Selain menyibukkan diri untuk melakukan latihan menyanyi, Paundra juga menjadi bintang tamu program Rumpi di TRANSTV. Termasuk aktivitasnya sebagai pelukis batik di Batik Keris, sebuah brand batik terkenal di Indonesia.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"