Gading Marten Mengaku Masih Sayang Gisella Anastasia, Pertanda Rujuk Nih?

Gading Marten Mengaku Masih Sayang Gisella Anastasia, Pertanda Rujuk Nih?

Aktor dan presenter Gading Marten sudah dua tahun lamanya menyandang status duda pasca berpisah dengan Gisella Anastasia. Keduanya resmi bercerai dan memilih menjalani hidupnya masing-masing pada 2019 silam.  

Meski begitu, Gading Marten mengaku tetap menyayangi ibunda dari Gempi itu. Dirinya bahkan masih berhubungan baik dengan Gisel meskipun telah berpisah.

Seperti yang dilihat dalam video berjudul 'ANYA GERALDINE GAYA HIDUP, KISAH CINTA, DAN COWO KESUKAAN ANYA – VIBING WITH GADING | 21+', yang diunggah di kanal Youtube VIBE INDONESIA #1. Penasaran seperti apa kisahnya? Yuk simak keseruan Gading dan Anya.

Dalam video itu, Gading Marten terlihat melakukan perbincangan dengan selebgram Anya Geraldine. Di tengah perbincangan mereka, Anya kemudian bertanya soal perasaan Gading kepada mantan istrinya. 

"Masih sayang enggak sama Gisel? At least masih suka kepikiran sedikit?" tanya Anya, dikutip dari Youtube VIBE INDONESIA #1 pada Selasa, (9/3/2021) kemarin.

Gading Marten (Instagram)

Ditanya soal hal tersebut, Gading rupanya menjawabnya dengan cukup santai. Ia pun mengaku jika dirinya tentu masih sayang dengan Gisel.

"Masih, sayang sama Gisel, kan? Sayang kalau sama Gisel," jawab Gading.

Hanya saja, Gading menjelaskan bahwa perasaan sayang yang dimilikinya untuk Gisel saat ini bukanlah perasaan seperti dulu saat mereka masih bersama. Selain itu, Gading juga menyebut bukan berarti dirinya ingin kembali bersama Gisel.  

“Sayangnya beda, ya, bukan sayang ingin memiliki. Karena dia, kan, ibunya Gempi dan gue punya history sama dia," tutur Gading. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"