G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Makin Mesra, Keduanya Sering Tertangkap Kamera Sedang Berduaan

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Makin Mesra, Keduanya Sering Tertangkap Kamera Sedang Berduaan

Beberapa bulan lalu, portal bahasa Korea, Dispatch melaporkan bahwa Jennie Blackpink dan G-Dragon Bigbang – dua dari idola musik Korea Selatan yang paling dicintai – telah menjalin hubungan selama setahun.

Sementara YG Entertainment – ??agensi di balik kedua grup – telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan mengomentari kehidupan pribadi artis mereka. Pernyataan ini bikin fans keduanya jadi makin gemes.

Meskipun begitu, rumor hubungan dekat pasangan ini sudah diketahui secara luas. Para penggemar dan pengikut setia KPop pun mulai menelusuri kedekatan keduanya dari awal mula pertemuan. Yaitu ketika Jennie dan G-Dragon pertama kali berkolaborasi pada tahun 2012. Saat Jennie masih menjadi trainee – empat tahun penuh sebelum debut BP.

Foto kebersamaan G-dragon dan Jennie Blackpink (liputan6.com)

Jauh sebelum Jennie memulai debutnya dengan Blackpink dan membuat namanya terkenal di K-pop, dia pernah menjadi pemeran utama wanita dalam video musik G-Dragon untuk That XX pada tahun 2012. Sebagai wajah baru di kota, dia meraih lebih banyak perhatian penggemar.

Siapa yang mencari awal kedekatan mereka mungkin akan melihat adegan intim MV di mana mereka berakting sebagai pasangan, dengan Jennie bersandar di bahu GD dan GD membelai rambutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"