Fuji Geram Dituduh Bikin Jauh Pacarnya Dari Keluarga, Tegaskan Selalu Minta Thariq Halilintar Untuk Lakukan Ini

Fuji Geram Dituduh Bikin Jauh Pacarnya Dari Keluarga, Tegaskan Selalu Minta Thariq Halilintar Untuk Lakukan Ini

Hubungan asmara Fuji  dan Thariq Halilintar  yang semakin lengket begitu menyita perhatian publik. Tapi tidak seluruhnya memberikan reaksi positif soal kisah cinta mereka. Ada beberapa netizen yang justru melontarkan komentar negatif. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Adik Bibi Ardiansyah itu dibuat kesal dengan salah satu tudingan netizen. Kejadian ini bermula saat pemilik nama asli Fujianti Utami Putri itu membuka sesi tanya jawab di Instastory-nya. Ada netizen yang memberikan pertanyaan namun menuding Fuji menjauhkan Thariq Halilintar dari keluarganya.

Foto: Penjelasan Fuji (Instagram)

Hal itu tidak ayal membuat wanita yang akrab disapa Uti itu geram. Fuji lantas membantahnya dengan memberikan jawaban menohok. Fuji bahkan mempersilakan netizen itu untuk menanyakan langsung pada Thariq untuk membuktikan hal itu.

“Astagfirullahalazim, enggak pernah aku niatan ataupun mau Thoriq jauh dari keluarga. Emangnya aku ngapain? Coba mending kamu nanya ke Thoriqnya langsung ya,” tulis Fuji dengan menyematkan emoticon tersenyum.

Lebih lanjut, anak bungsu dari 4 bersaudara itu juga menegaskan kalau dia justru sering mengingatkan Thariq Halilintar untuk selalu menghubungi keluarganya yang memang sedang tidak berada di Indonesia.

Fuji pun mengatakan kalau dia tidak bisa ikut campur dengan urusan keluarga dari adik Atta Halilintar itu. Fuji sendiri mengaku sudah lelah karena selalu menjadi pihak yang disalahkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"