Foto Bareng Yoona SNSD, Dian Sastrowardoyo Sukses Bikin Netizen Heboh

Foto Bareng Yoona SNSD, Dian Sastrowardoyo Sukses Bikin Netizen Heboh

Dian Sastrowardoyo emang sering jadi perbincangan di kalangan netizen. Kali ini, aktris berparas cantik tersebut kembali jadi fokus banyak netizen di media sosial.

Kenapa sih? Kalo kamu-kamu adalah penggemar pemeran Cinta di film "AADC" ini, kamu pasti tau deh kalo dia abis foto bareng seseorang. Dan orang itu adalah ... Yoona SNSD. Wow!

Dian Sastro aja udah cantik ya (Instagram @therealdisastr)

Dua orang cantik ini bertemu di acara International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2019 pada Selasa (10/12/2019) kemarin.

Dalam acara itu, Dian Sastro dipercaya sebagai salah satu juri. Sementara Yoona SNSD yang hadir dalam acara itu mendapatkan penghargaan sebagai New Asian Artist Award berkat perannya di film "E.X.I.T".

Ya gimana ... Yoona SNSD kan terkenal banget di mata penggemar K-Pop Tanah Air.

Gara-gara pertemuan mereka, netizen heboh deh (Twitter @therealdisastr)

Kiprahnya bernyanyi dan nge-dance bareng SNSD dalam satu dekade terakhir ini bikin namanya semakin melambung. Belom lagi karena sejumlah peran dan aktingnya di beberapa judul film.

Dari pertemuan itu, mereka jelas sempat berfoto bareng dong. Udah gitu, Dian Sastro pun mengunggah momen ketemu Yoona SNSD itu di akun-akun media sosialnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"