Foto Bareng Dimas Beck, Netizen Salfok: Wajah Nikita Mirzani Mirip Banget!

Foto Bareng Dimas Beck, Netizen Salfok: Wajah Nikita Mirzani Mirip Banget!

Ulang tahun selalu jadi momen spesial untuk siapapun tak terkecuali bagi Nikita Mirzani. 

Memasuki usia ke-35 tahun, Niki menggelar pesta mewah yang dihadiri para artis. Seperti apa sih keseruan pesta itu? Intip ulasannya, yuk!

Nikita Mirzani baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-35 pada hari Rabu, (17/3/2021) kemarin. 

Memasuki usia ke-35 tahun, Niki bisa dibilang sudah mencetak banyak pencapaian. Nggak cuma terkenal, ia juga sudah punya berbagai bisnis. Niki juga diketahui hidup bahagia bersama ketiga anaknya meskipun sering diterpa isu-isu kurang sedap.

Nikita Mirzani Ulang Tahun ke-35 (Instagram)

Maka nggak heran kalau ulang tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini sebuah pesta mewah digelar di salah satu restoran di bilangan Jakarta Selatan.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini terlihat begitu bahagia. Hal ini terlihat dari banyaknya unggahan Nikita Mirzani yang memperlihatkan momen seru pesta ulang tahunnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Nikita Mirzani mengundang beberapa rekan artis. Seperti Ayu Ting Ting, Dinar Candy, hingga Aming hadir di acara bertabur bunga dan meriah tersebut.

Tapi ada satu hal yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran sosok Dimas Beck. Dalam unggahannya, terlihat Nikita Mirzani memeluk erat Dimas Beck dan tersenyum sumringah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"