Firasat Hanna Kirana “Suara Hati Istri” Sebelum Pergi untuk Selama-lamanya

Firasat Hanna Kirana “Suara Hati Istri” Sebelum Pergi untuk Selama-lamanya

Hanna Kirana meninggal dunia  pada Selasa (2/11) setelah menyerah pada sakit gagal jantung yang diidapnya. Hanna meninggal dalam usia yang cukup muda. Sebelum meninggal, Hanna seperti memberikan firasat dirinya akan pergi untuk selama-lamanya.

Adalah kekasih Hanna yang juga pemain sinetron Ilyas Bachtiar. Lewat postingan di Instagram Story @ilyasbachtiar10, ia memposting percakapan terakhir dengan Hanna. 

Dalam ucapannya Hanna menyebut dirinya sudah tak kuat lagi menahan rasa sakit yang ia derita dan berandai-andai jika dia meninggal dunia. “ Yas aku nggak tahu mau bilang apa, mungkin kamu kesal dengarnya. Aku udah nggak kuat Yas,” kata Hanna.

Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar (Instagram @ilyasbachtiar10)

Hanna mengatakan jika memang dia harus meninggal dunia, ia ingin pergi dengan tenang. “ Kalaupun aku mati, aku mau mati dengan tenang, ini sakit nyerang aku banget. Roh aku udah nggak tenang di badan ini, dia udah mau pergi,” tambah Hanna.

Hanna menuturkan jika dirinya panjang umur ia sangat bersyukur, artinya masih diberikan kesempatan untuk bisa hidup dalam waktu yang lama. Namun jika memang tak bisa panjang umur, Hanna sudah siap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"