Ini lho film-film yang dibintangi Michelle Ziudith. Wajib tonton ini sih.

Film yang dibintangi Michelle Ziudith tuh apa aja sih? Jelas banyak gengs, lebih dari satu yang pasti. Di usianya yang tergolong muda, Michelle Ziudith udah banyak beradu akting dalam film, sinetron, serta ftv loh.

Paras cantiknya bikin cowok-cowok terpesona gengs. Aktingnya juga bagus kok. Kalo gitu, apa aja sih film yang dibintangi Michelle Ziudith? Simak nih daftarnya.

1. "Remember When" (2014)

Film "Remember When" ini diperankan oleh Michelle Ziudith. Doi berperan sebagai Freya yang merupakan anak SMA biasa. Dalam film itu, doi diceritakan lagi lelah menjalin hubungan dengan Moses yang flat banget.

Hingga akhirnya doi ketemu Adrian, cowok populer di sekolahnya. Namun yang bikin ribet, Freya masih punya Moses, sementara Adrian masih punya Gia. Udah pada nonton belom nih gengs?

2. "Magic Hour" (2015)

Film yang dibintangi Michelle Ziudith selanjutnya adalah "Magic Hour" yang dirilis pada 2015 lalu. Dalam film itu, Michelle berperan sebagai Raina. Dia adalah seorang gadis pengantar bunga yang kemudian bertemu Dimas.

Ketika Raina dan Dimas bersatu, Raina masih harus ingat bahwa masih ada orang yang menanti cintanya sejak lama.

3. "ILY from 38.000 FT" (2016)

Michelle Ziudith memerankan Aletta dalam film ini. Dia pergi ke Bali untuk berlibur dan bertemu dengan Arga. Keduanya kemudian semakin dekat. Sementara saat akan pulang, Aletta mengatakan pada Arga untuk menemuinya di Jakarta dan menikahinya.

Hingga hari yang ditunggu, Arga ternyata gak pernah datang menemui Aletta gengs. Duh.

4. "London Love Story" (2016)

Film yang dibintangi Michelle Ziudith berikutnya berjudul "London Love Story" yang rilis pada 2016 lalu. Dalam film ini, doi berperan sebagai Caramel. Doi ceritanya gak sengaja pergi dari Indonesia karena luka lama yang ia rasakan.

Di London, Inggris, doi "mengosongkan" hatinya dan bertemu dengan Dave, Bima, dan Adelle. Setelah itu, kehidupan Caramel pun berubah.

5. "London Love Story 2" (2017)

Film yang dibintangi Michelle Ziudith selanjutnya adalah kelanjutan dari kisah Caramel di London. Dalam film ini, Caramel dan Dave dikisahkan memiliki takdir yang berbeda. Hubungan mereka baik-baik saja hingga mereka bertemu dengan Gilang di Swiss.

Kisah Caramel dan Dave akhirnya berubah menjadi kisah yang kelam lagi deh. Huft.

6. "London Love Story 3" (2018)

Kelanjutan dari kisah Caramel dan Dave dan teman-temannya di London beda lagi nih. Caramel akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka sepakat akan berlibur ke Bali sebelum hari pernikahannya.

Nah, udah pada nonton film kelanjutan yang ketiga ini belom gengs? Gimana sih akhirnya, apa mereka lanjut atau pisah tuh? Kepo deh. Hehehe.

Nah, itu dia sejumlah film yang dibintangi Michelle Ziudith. Tonton gih, oke kok filmnya.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations