Film Shahrukh Khan banyak sekali yang membuat banyak para fans nya terpukau, bukan masalah gantengnya, namun karena beliau sanggup menjiwai dalam setiap peranya. Berikut ada beberapa film daridia yang menginspirasi.

Ketika kamu denger Bollywood, pasti tak akan lepas dari nama superstar Shahrukh Khan yang memiliki julukan sebagai King of Bollywood. 

Beliau dikenal dengan kemampuan akting romantisnya, di setiap film Shaharukh Khan yang selalu sukses mempengaruhi perasaan para penontonnya sampai baper-baper gimana gitu.

Beberapa Film-film nya yang bergenre cinta seperti Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khusi Kabhie Gham dan Kal Ho Na Ho sukses banget membuatnya dicintai pecinta film di seluruh dunia, dan pastinya Indonesia. 

Namun sebenarnya tuh ya perannya beliau gak selalu melulu soal cinta doang, lho. 

Beberapa filmnya ternyata mampu juga mengangkat isu-isu sosial yang sangat menginspiratif dan sangat renyah buat disaksikan. Berikut ini ada beberapa fillm di antaranya.

Film ini mengisahkan bahwa seorang muslim yang tidak ingin di cap teroris di dan aman (lavanguardia.com)

1. My Name Is Khan

Film Shahrukh Khan yang ini bikin baper banget dan ngena banget. Lantaran semenjak kasus 9/11 di Amerika Serikat, rasa sentimen dan kebencian terhadap umat muslim makin meningkat di negeri paman Sam tersebut. 

Di film ini Seorang laki-laki India muslim bernama Rizvan Khan yang menjadi salah satu korbannya.

Rizvan adalah seorang penderita Asperger syndrome, yang menyebabkan autism sehingga membuatnya amat kesulitan dalam bersosialisasi. 

Setelah menikah, anaknya malah menjadi salah satu korban dari kebencian masayarakat terhadap kaum muslim yang selalu menyebut mereka sebagai teroris, dan mendapatkan perlakuan yang tak adil.

Dalam film tersebut menginspirasi kita tentang sebuah pengorbanan, sudut pandang dan yang terpenting adalah bahwa terorisme tidak memiliki agama sama sekali, menyentuh banget deh.

2. Happy New Year

Dibintangi oleh beberapa bintang Hollywood papaan atas seperti Deepika Padhuone, Shahrukh Khan dan Abishek Bachchan, film ini merupakan film perpaduan drama komedi yang juga sangat menginspirasi.

Di film Shahrukh Khan ini menceritakan sekumpulan orang yang mendirikan geng amatir yang mengikuti sebuah kompetisi menari internasional sebagai kedok untuk melakukan tindak balas dendam kepada musuh mereka. Menjadi pemenang di kompetisi tersebut sudah menjadi bagian agar rencana balas dendam mereka sukses.

Walaupun hal tersebut nampak mustahil, namun mereka terus bekerja keras agar dapat memenangkan kompetisi tersebut. 

Di situlah berbagai kejadian gokil dan seru dimulai. Walaupun diisi dengan sajian komedi dan action, film ini nyatanya memiliki pelajaran yang penting tentang arti kerja keras dalam meraih suatu tujuan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations