Film "Parasite" Membuat Choi Woo Shik Kesusahan Pilih Peran untuk Proyek Selanjutnya

Film "Parasite" Membuat Choi Woo Shik Kesusahan Pilih Peran untuk Proyek Selanjutnya

Setelah membintangi film yang sangat sukses, "Parasite", Choi Woo Shik menggunakan pendekatan berbeda untuk memilih proyek mana yang ingin ia kerjakan selanjutnya. 

Lewat film "Parasite" di tahun 2019 yang memenangkan banyak penghargaan, nama Choi Woo Shik jadi lebih banyak dikenal. Bahkan sampai di tingkat global.

Meskipun begitu, Choi Woo Shik merasa lebih sulit untuk memilih proyek baru akhir-akhir ini karena kesuksesan besar "Parasite". Dia percaya bahwa Parasite membuka pintu untuk peningkatan konsumsi film dan acara televisi Korea di seluruh dunia. Oleh karena itu, ia kini mempertimbangkan audiens global saat memilih peran.

Choi Woo Shik di film "Parasite" (popbela.com)

“Saya pikir masa depan semakin menjanjikan untuk konten budaya Korea dan saya percaya 'Parasite' telah membuka jalan. Konten Korea menjadi lebih populer karena layanan streaming, dan karya-karya sebelumnya menarik perhatian baru. Menjadi lebih mudah untuk menampilkan konten ke dunia, yang sebelumnya tidak terbayangkan. Untuk diri saya sendiri, saya sekarang mempertimbangkan bagaimana tanggapan penonton di luar negeri ketika saya memutuskan sebuah proyek," ucap Choi Woo Shik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"