Fakta Unik Harnaaz Sandhu, Wanita India Pemenang Miss Universe 2021

Fakta Unik Harnaaz Sandhu, Wanita India Pemenang Miss Universe 2021

Harnaaz Sandhu  berhasil menorehkan prestasi membanggakan untuk negaranya India, setelah meraih mahkota dalam ajang Miss Universe  2021 yang berlangsung di Israel beberapa waktu lalu. Banyak yang tak menyaangka jika finalis asal India berhasil merebut tahta Miss Universe 2021.

Penampilan wanita cantik ini memang memukau para juri. Harnaaz mampu menjawab semua pertanyaan dari juri. Penampilannya pun memikat kontestan lainnya hingga akhirnya merebut juara. Lalu siapa sebenarnya sosok Harnaaz?

1. Orang India Ketiga yang Raih Miss Universe

Sebelum Harnaaz meraih gelar Miss Universe, ada dua wanita India yang meraih gelar serupa dengannya. Mereka adalah Susmita Sen yang mendapatkannya penghargaan pada tahun 1994 dan Lara Dutta di tahun 2000.

Harnaaz Sandhu Terpilih Sebagai Miss Universe (Intip Seleb)

2. Banyak Pengalaman

Wanita cantik asal Punjab, India ini ternyata sering mengikuti kontes kecantikan. Pengalaman yang ia miliki cukup banyak karena pernah mengikuti kontes serupa di India, mulai dari Miss Chandigarh 2017 dan Miss Max Emerging Star India 2018. Dalam kedua ajang itu ia meraih gelar.

3. Punya Kecerdasan

Harnaaz tidak hanya menjual tampang semata. Modal besar yang ia miliki selain cantik, pengalaman, juga otak yang encer. Harnaaz memiliki kecerdasan karena pernah menempuh pendidikan di Shivalik Public School. Ia melanjutkan pasca sarjana untuk mendapatkan gelar master di Chandigarh mengambil juruan Teknologi Informasi.

4. Pernah Jadi Advokat

Lulus kuliah ia langsung terjun ke dunia kerja. Ia pun memutuskan menjadi seorang advokat dan fokus memperjuangkan hak-hak perempuan untuk mendapatkan pendidikan, karir, dan kebebasan berpendapat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"