Penasaran gak sih kalian dengan suami Laudya Chintya Bella? Simak kuy.

Awal bulan ini, aktris Laudya Cynthia Bella membagikan pengalamannya kala menjalani proses pengambilan gambar untuk film 'Ambu' di Desa Baduy, Kabupaten Lebak, Banten.

Muda, cantik dan bersuami kaya raya. Barangkali itulah gambaran dari kehidupan aktris cantik berusia 31 tahun ini. Dan sekalipun kini dia sudah dipinang oleh duda yang bekerja sebagai CEO perusahaan media TV Synergy Sdn Bhd, gak membuat Laudya lupa dirinya.

Buktinya, di tengah kesibukannya mengurus suami, Laudya nggak lupa untuk menekuni kariernya. Laudya rela berpisah dalam jangka waktu lama dengan sang suami demi mengejar mimpi di dunia akting.

Laudya Chintya Bella dan suami (kapanlagi.com)

Sikap itu bisa jadi hal positif yang bisa kita contoh dari Laudya. Dan biar kalian makin kagum dengan sosoknya, barangkali kita bisa sedikit menelisik kehidupan dari sang suami, pria yang jarang terkena sorot kamera atau perhatian khalayak.

Penasaran nggak sih kamu? Soalnya, berikut adalah 5 fakta tentang suami Laudya Chintya Bella ini.

CEO dari perusahaan Malaysia

Suami Laudya Chintya Bella bernama Engku Emran Engku Zainal Abidin. Mereka menikah pada tahun 2017 lalu. Tepatnya 8 September 2017.

Dilansir dari Bloomberg, Engku Emran adalah Chief Executive Officer atau CEO dari perusahaan Bernama TV Synergy Sdn Bhd. Dirinya sudah menjabat sebagai CEO sejak tahun 2009.

Selain itu, Engku Emran pun juga berperan sebagai CEO untuk perusahaan lain, yakni Suria FM. Melihat kariernya, bikin minder, cuy!

Selisih 13 tahun

Pernikahan Laudya Chintya Bella (korankito.com)

Diketahui, duda asal Malaysia ini berusia 44 tahun. Di sisi lain, Laudya Chintya Bella lahir pada 24 Februari 1988. Kini, dia berusia 31 tahun.

Dari uraian di atas, bisa kita simpulkan kalo jarak usia di antara keduanya terbentang 13 tahun. Namun, hal itu gak membuat Bella merasa minder. Dia tetap berbakti dan berperan sebagai istri yang baik bagi Engku Emran.

Pria blasteran asal Malaysia

Mengutip dari lama media sosial milik Engku Emran, dirinya menuliskan 'I am a proud Malaysian'. Dia bangga menjadi warga negara Malaysia.

Engku Emran (liputan6.com)

Selain itu, Emran yang sehari-hari bekerja di Bernama TV Synergy Sdn Bhd ini juga mengaku sebagai pria blasteran. Emran adalah sosok blasteran India dan Cina.

'I am 1/2 Malay, 1/4 Chinese 1/4 Indian," tulis Engku Emran.

Muda, mapan dan berlimpah uang. Kedewasaan pengalamannya pula yang menjadikan Engku layak menjadi suami Laudya Chintya Bella. Pasangan serasi, deh.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations