Fakta Soal Anak Almarhum Dono Warkop Yang Ternyata Lulusan Dari Universitas Bergengsi

Fakta Soal Anak Almarhum Dono Warkop Yang Ternyata Lulusan Dari Universitas Bergengsi

Ternyata, masih sedikit masyarakat yang tahu soal anak dari almarhum Dono Warkop yang merupakan sosok legendaris ini. Ketiga anak dari Dono diketahui memiliki latar belakang pendidikan yang menakjubkan. Bahkan, ada salah satu diantaranya yang memperoleh beasiswa di luar negeri.

Sosok Dono Warkop DKI memang telah lama wafat. Namun, gaya khasnya dengan wajah yang kocak masih terus memikat banyak publik hingga saat ini. Kenangan tentang dirinya begitu melekat di hati masyarakat Indonesia.

Potret almarhum Dono Warkop yang legendaris (via tribunnews)

Tak heran, saat kepergiannya banyak orang yang begitu berduka. Bahkan, suasana berduka masih terekam jelas dalam sebuah artikel yang dirilis pada Tabloid Nova tahun 2020 dengan judul "Kanker Paru Renggut Nyawa Dono: Berpesan Agar Warkop Tetap Diteruskan".

Selama berjuang menghadapi kanker paru-paru, Dono menghembuskan nafas terakhirnya di RS St. Carolus pada pukul 5 pagi WIB (Minggu, 30 Desember 2001). Almarhum pun disemayamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pelawak yang juga sempat mengajar sebagai dosen di FISIP UI ini meninggalkan ketiga anaknya yaitu Andika Ario Seno (21), Damar Canggih Wicaksono (15), dan Satrio Sarwo Trengginas (9).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"