Fakta Kim Min Gwi, Aktor Nevertheless yang Mengaku Selingkuh dan Dianggap Melanggar Prokes

Fakta Kim Min Gwi, Aktor Nevertheless yang Mengaku Selingkuh dan Dianggap Melanggar Prokes

Pecinta drama Korea yang saat ini mengikuti serial Nevertheless pasti sudah tidak asing dengan karakter Nam Kyu Hyun yang diperankan oleh Kim Min Gwi. Nam Kyu Hyun adalah teman sekelas Na Bi (Han So Hee) yang populer di kalangan teman-teman sekolahnya karena memiliki kepribadian yang hangat.

Namun baru-baru ini, pemeran Nam Kyu Hyun tersebut menjadi sorotan masyarakat, tidak hanya di Korea Selatan saja, tetapi juga seluruh dunia. Kim Min Gwi dituduh telah berselingkuh oleh mantan kekasihnya, serta dituding melanggar protokol kesehatan saat dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kim Min Gwi (Kompas)

Tak hanya itu, dia juga diduga telah melakukan tindakan kasar. Alhasil,, hujatan keras dari netizen mau tak mau harus diterimanya. Lalu bagaimana sebenarnya sosok Kim Min Gwi sendiri?

Min Gwi mengawali karier nya di dunia hiburan sebagai model di bawah naungan agensi Big Picture Entertainment. Min Gwi sendiri menorehkan namanya di dunia modelling pada ajang Seoul Fashion Week 2019. Selain itu dia juga pernah menjadi model majalah GQ, Dyed dan juga Cosmopolitan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"