Fakta Hwasa Mamamoo, Pernah Diminta Ibu Jadi Biksu dan Pintar Masak

Fakta Hwasa Mamamoo, Pernah Diminta Ibu Jadi Biksu dan Pintar Masak

Dunia boyband dan girlband Korea punya kompetisi yang sangat ketat. Grup yang udah debut berlomba-lomba untuk punya banyak penggemar.

Saalh satu girlband Korea yang lagi hits adalah Mamamoo. Grup dengan jumlah anggota 4 orang asuhan Rainbow Brigde World. Mamamoo yang beranggotakan Wheein, Solar, Hwasa, dan Moonbyul meraih popularitas lewat sejumlah deretan lagu hits seperti Piano Man, Decalcomanie, dan Starry Night.

Fakta Hwasa Mamamoo (aminoapps.com)

Member yang cukup iconik adalah Hwasa. Member kelahiran tahun 1995 ini memiliki banyak talenta dan pesona yang memikat para fans.

Fakta Hwasa Mamamoo

Dikutip dari berbagai sumber, begini fakta menarik tentang Hwasa mamamoo

1. Menentang standar kecantikan saat ini

Fakta Hwasa mamamoo adalah pola pikirnya yang berbeda. Baginya idol K-Pop gak harus putih dan kurus. Hwasa sempat menjadi bahan bullyan dan punya haters karena pola pikirnya ini.

2. Bodo amat haters

Ini perlu kamu contoh deh ladies, biar gak gampang galau. Meski punya haters dan suka dibully, Hwasa tetap merasa cuek aja. Dia tetap berkarya dan terus menekuni apa yang dia suka.

3. Menempati posisi sebagai sub-vokalis, rapper dan maknae

Multitalent (kpopmap.com)

Fakta Hwasa mamamoo adalah dia sudah tergabung menjadi member grup Mamamoo sejak 2014. Hwasa menjadi sub-vokalis, rapper dan maknae sekaligus.

4. Menawan apa adanya

Kulit coklat dan badan Hwasa justru bikin dia kelihatan menawan apa adanya. Tentunya juga di dukung sama pola pikirnya yang berani, percaya diri, dan menerima diri sendiri.

5. Kualitas vokal gak abal-abal

Karena giat dan tekun, Hwasa punya kualitas vokal yang mumpuni loh gengs.

6. Bisa nulis lagu

Salah satu lagu yang ditulis Hwasa adalah I Do Me di mini album Mamamoo. Waw.. fakta Hwasa Mamamoo yang sangat menarik yah.

7. Punya fans sendiri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"