Fakta-fakta Pernikahan Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Dapat Mahar Unik

Fakta-fakta Pernikahan Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Dapat Mahar Unik

Pernikahan beauty vlogger Nanda Arsyinta dengan Ardya Tridwantoro pada Minggu (30/05) benar-benar mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Nanda menerima mahar yang tak terbilang murah yakni berupa saham dan logam mulia. 

Dalam acara itu, sang beauty vlogger tampak mengenakan baju pengantin adat Sunda. Mahkota siger pun tampak menghiasi kepalanya. Dalam balutan nuansa, ijab kabul dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kelapa Dua, Tangeran, Ustad Jamaluddin Hasibuan.

Pernikahan tersebut nampak mewah karena digelar melalui siaran langsung di kanal Youtube miliknya, serta mengundang beberapa artis dan influencer Indonesia. Selain itu ada beberapa fakta tentang pernikahan Nanda dan Ardyan kemarin, apa sajakah?

Disiarkan secara live melalui kanal Youtube

Disiarkan secara live melalui kanal Youtube Pernikahan Nanda Arsyinta (YouTube)

Dengan menggunakan baju serba putih Nanda tampak sangat mempesona di hari istimewanya. Tidak hanya pakaian saja yang terlihat sangat indah, mahkota yang dipakainya saat itu juga terlihat sangat elegan. Terlihat dalam siaran langsung melalui kanal Youtube pribadi Nanda Arsyinta, acara tersebut tampak megah dan berhasil masuk trending.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"