Fakta-Fakta Penangkapan Artis RN, Bintang Sinetron yang Ditangkap karena Narkoba

Fakta-Fakta Penangkapan Artis RN, Bintang Sinetron yang Ditangkap karena Narkoba

Dunia artis kembali tercoreng setelah penangkapan artis RN  dalam dugaan kasus narkoba . Artis RN diamankan Polisi pada Senin (13/12) lalu. Kabid.Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol. E.Zulpan pun membenarkan jika pihaknya telah mengamankan artis berinisial RN. Berikut fakta-fakta penangkapannya.

1. RN Adalah Pemain Sinetron

Menurut informasi yang beredar RN adalah seorang pemain sinetron dan model. Yang jelas RN adalah artis laki-laki yang masih berusia muda. Memang ada beberapa artis sinetron yang berinisial RN salah satunya Rizky Nazar.

2. Barang Bukti Ganja

Artis RN diamankan Polisi karena kasus narkoba diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Namun tidak diketahui berapa berat ganja dan sejak kapan ia mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Artis RN Konsumsi Narkoba Jenis Ganja (KlikDokter)

3. Ditangkap di Jakarta

Artis RN diamankan pihak berwajib di Jakarta. Namun belum diketahui kronologi penangkapan artis RN. Sebab pihak berwajib sampai sekarang belum memberikan rilis terkait penangkapan RN.

4. Jadi Artis Ke-3 yang Ditangkap Dalam Waktu Seminggu

Artis RN menjadi artis ketiga yang ditangkap Polisi dalam waktu seminggu. Sebelum RN ada nama-nama seperti Jeff Smith dan Bobby Joseph. Keduanya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

5. Warganet Menduga-duga

Warganet menduga-duga bahwa nama artis RN yang dimaksud adalah Rizky Nazar. Sebab Rizky Nazar adalah artis yang sebagai pemain sinetron dan juga menjadi model. Namun banyak warganet berharap bukan Rizky Nazar yang diamankan pihak berwajib.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"