Fakta-fakta Kehidupan Denise Chariesta yang Ngaku Jadi Pelakor Selama 4 Tahun

Fakta-fakta Kehidupan Denise Chariesta yang Ngaku Jadi Pelakor Selama 4 Tahun

Nama Denise Chariesta kembali jadi perhatian publik. Bukan soal perseteruannya dengan artis atau pengacara Razman Arif Nasution, tetapi Denise belum lama ini memberikan pengakuan jika dirinya selama 4 tahun menjadi pelakor atau simpanan suami seorang artis. Diduga pria tersebut adalah Regi Datau suami Ayu Dewi.

Dalam pernyataan itu memang Denise tidak menyebut nama pria yang diduga punya hubungan spesial dengannya tetapi dari ciri-ciri pria itu memiliki istri artis yang punya 3 anak dan jadi presenter, membuat publik menduga jangan-jangan Regi adalah pria yang jadi pacar gelap Denise.

Sebenarnya siapa sosok Denise? Kenapa dia berani melontarkan pengakuan terlarang itu? Berikut deretan fakta-fakta kehidupan Denise yang kadang membuat masyarakat geregetan dengan sejumlah kontroversinya.

Fakta-fakta Kehidupan Denise Chariesta yang Ngaku Jadi Pelakor Selama 4 Tahun (Suara.com)

Profesi

Denise sebenarnya bukanlah seorang artis karena ia memiliki profesi seperti selebgram, florist, hingga memiliki bisnis kecantikan. Tapi karena sering muncul di program infotainment hingga diundang ke televisi, membuat Denise jadi terkenal dan dianggap sebagai artis.

Meninggalkan Syuting Program TV

Denise pernah memutuskan untuk walk out atau meninggalkan syuting program televisi Pagi-Pagi Ambyar saat dirinya jadi bintang tamu. Dalam program itu Denise mengaku tak nyaman karena kehadiran bintang tamu Uya Kuya yang diduga sengaja didatangkan oleh kru tanpa sepengetahuan Denise.

Ribut dengan Artis

Artis pertama yang pernah berseteru dengan Denise adalah Uya Kuya. Padahal Uya dan Denise sama-sama berteman baik karena beberapa kali melakukan kerja sama sebagai endorse. Uya tak terima ketika Denise diduga menghina Uya dengan menyebutnya sebagai artis miskin. Istri Uya, Astrid pun ikut-ikutan tak terima dengan ucapan Denise.

Selain Uya, Dewi Perssik pun pernah mendapatkan komentar negatif dari Denise. Depe, sapaan Dewi langsung mengajak Denise untuk bertarung di dalam ring tinju untuk menyelesaikan masalah keduanya. Namun sepertinya Denise tak menggubris tantangan Depe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"