Fakta-Fakta Kataluna Enriquez, Transgender yang Memenangkan Queen California dan Queen USA

Fakta-Fakta Kataluna Enriquez, Transgender yang Memenangkan Queen California dan Queen USA

Kataluna Enriquez adalah seorang transgender yang memenangkan Queen California dan Queen USA masing-masing pada tahun 2016. Selain itu dia juga menyabet gelar MIQ USA Top 12 dan Super Sireyna WW USA.

Gak cuma kelihatan cantik, orang-orang yang ketemu sama dia mengatakan  kalau kepribadiannya juga baik. Mempesona, tenang, ramah dan menghormati orang lain. Penampilannya sebagai transgender membuat banyak orang terpesona.

Dia dianggap berbakat di bidangnya gengs.

Tahun ini Patricia Enriquez dari Filipina-Amerika ikut berlomba dalam ajang Miss California USA 2020. Berikut ini fakta-fakta soal dia.

1. Persiapan ajang Miss California USA 2020

Persiapan ajang Miss California USA 2020 (Instagram @mskataluna)

"Saya ingin mengumumkan secara resmi bahwa Januari 2020 mendatang, saya akan bersaing di Miss CA USA di San Gabriel. Ini adalah momen yang telah saya persiapkan untuk diri saya sendiri, dan saya ingin berbagi momen ini dengan Anda semua." tulisnya di caption foto.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya, sponsor, mentor dan keluarga saya." lanjutnya.

2. Gigih berjuang

Kataluna punya brand fashion sendiri (Instagram @mskataluna)

Salah satu baju yang dibuatnya saat hari pertama Miss CA USA. Kataluna merasa takut dan terbuang. Tapi dia memutuskan untuk teta berjuang. Dia juga merasa senang karena bertemu dengan komunitas baru dan teman-teman baru.

3. Punya brand sendiri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"