Ernest Prakasa Menyesal Puji Raffi Ahmad yang Nongkrong Usai Jalani Vaksin Covid-19, "Saya Berhasil Terlihat Tolol"

Ernest Prakasa Menyesal Puji Raffi Ahmad yang Nongkrong Usai Jalani Vaksin Covid-19, "Saya Berhasil Terlihat Tolol"

Komedian sekaligus Sutradara dan Aktor Ernest Prakasa menyatakan kekecewaannya kepada Raffi Ahmad karena keluyuran tanpa masker usai vaksinasi Sinovac. 

Padahal sebelumnya, dia mengaku bangga kepada suami Nagita Slavina tersebut yang telah ditunjuk oleh negara sebagai perwalilan kaum millenial.

Dia senang Raffi Ahmad dipilih menjalani vaksin Covid-19 perdana lantaran mempunyai pengaruh yang kuat buat masyarakat terutama generasi muda.

"Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin," kata Ernest Prakasa di Twitter pada Rabu (13/1/2021) sesaat usai Raffi Ahmad divaksin.

Ernest Singgung Raffi Ahmad dan Teman-Teman yang Nongkrong Tanpa Masker (Instagram)

Namun, dia kecewa usai melihat tindakan Raffi Ahmad setelahnya. Belum 24 jam berlalu, bapak satu anak itu kepergok menghadiri pesta tanpa mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Hal itu diketahui dari unggahan Anya Geraldine. Dia menampikan foto bareng Raffi Ahmad, Gading Marten, Sean Gelael, Nagita Slavina tanpa masker di sebuah pesta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"