Episode Perdana Drama Korea "Café Minamdang” Capai Rating Tinggi, Berikut Bocoran Sinopsisnya Buat Kamu yang Belum Nonton

Episode Perdana Drama Korea "Café Minamdang” Capai Rating Tinggi, Berikut Bocoran Sinopsisnya Buat Kamu yang Belum Nonton

Senin, 27 Juni 2022 kemarin serial Korea “Café Minamdang” akhirnya rilis. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana “Café Minamdang” pada hari Senin kemarin mengumpulkan peringkat nasional rata-rata 5,7 persen, menandai awal yang menjanjikan mendekati skor 6,3 persen yang dicapai oleh episode perdana pendahulunya “Bloody Heart.”

Drama Korea ini diangkat dari novel web populer dengan judul yang sama, “Café Minamdang” yang bergenre komedi-misteri. Dibintangi Seo In Guk sebagai Nam Han Joon, seorang dukun pria penipu yang dulunya adalah seorang profiler. Oh Yeon Seo berperan sebagai Han Jae Hee, seorang detektif di unit kejahatan kekerasan yang bersemangat tentang keadilan.

# Sinopsis “Café Minamdang”

Cast drama Korea “Café Minamdang” (mataram.pikiran-rakyat.com)

Nam Han-Jun (Seo In-Guk) adalah mantan profiler kriminal, yang sekarang bekerja sebagai penipu. Untuk penipuannya, dia menyamar sebagai peramal dan menjalankan toko peramal Minamdang.

Dia menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang memikat dan keterampilan berbicara yang lancar. Dia menipu pelanggannya demi uang, tetapi dia juga terlibat dalam kasus mereka dan membantu menyelesaikannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"