Episode Panjang Bak Civil War, Rizky Febian Putuskan Siap Asuh Anak Mendiang Lina Zubaedah

Episode Panjang Bak Civil War, Rizky Febian Putuskan Siap Asuh Anak Mendiang Lina Zubaedah

Polemik antara Teddy Pardiyana dengan anak-anak Lina Jubaedah dan Sule masih belum usai. Udah kaya civil war aja nih gengs. Apa malah kaya sinteron Indonesia nih?

Teddy Pardiyana bersikukuh ingin meminta hak waris dari harta peninggalan Lina Jubaedah.

Sementara pihak anak-anak mendiang Lina Zubaedah yang diwakili oleh Rizky Febian, menyatakan keberatan dengan keinginan Teddy Pardiyana. 

Kalaupun ada, cuma buat sang buah hati Teddy Pardiyanan dan Lina Zubedah saja yakni, Bintang Aura Putri.

Di tengah masalah tersebut, muncul isu tak sedap yang menyebut bahwa Rizky Febian, Putri Delina, dan keluarganya tidak peduli terhadap Bintang. Terkait hal tersebut, Rizky Febian memberikan tanggapan.

Rizky Febian mengatakan bahwa pernyataan Teddy Pardiyana keliru. Pasalnya, dari penuturan orang-orang yang mengurus langsung Bintang, justru sebaliknya.

Rizky Febian (Instagram)

"Makanya saya juga kaget, ketika Teddy buat statement katanya kita nggak ngurus. Jadi memutar balikkan fakta kan, saya cuma bisa senyum," kata Rizky Febian seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment pada Sabtu (19/12/2020) lalu.

Meski berbeda ayah, Rizky Febian tetap menganggap dan memperlakukan Bintang sebagai adiknya sendiri.

"Saya karena punya naluri, sebagai kakak, walaupun dari sebelah, tapi mau gimanapun itu adik saya, dengan mamah meninggal, menitipkan satu buah hati, itu udah amanah," sambung Rizky Febian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"