Endorse Selebgram Termahal di Indonesia, Bisa Bawa Motor Baru Sekali Posting~

Endorse Selebgram Termahal di Indonesia, Bisa Bawa Motor Baru Sekali Posting~

Jadi selebgram dan dapet endorsan emang rasanya enak banget gengs. Bayangin aja kamu cuma nawarin barang orang terus bayaran? Uwuu~

Seperti para seleb, mereka cuma nawarin apa doang dapat duid, tapi adakah endorse selebgram termahal di Indonesia? Ya tentu ada gengs, pengen tahu? Skuy kita kepoin.

Deretan endorse selebgram termahal di Indonesia

Luna Maya

Mantan kekasih Ariel Noah ini jadi salah satu artis dengan endorse yang fantastis loh gengs. Karena kecantikannya gak heran kalau followersnya bisa mencapai 25,3 juta.

Kalau pingin bisnis atau produk Anda di-endorse di akun IG Luna Maya, maka Anda harus menyiapkan bujet Rp11,2 juta untuk sekali promosi.


Ayu Ting-Ting

Tahukah kalian kalau Ayu Ting-Ting termasuk dalam sederetan endorse selebgram termahal di Indonesia loh. Kok Bisa?

Tahugak, sekarang ini pelantun lagu Alamat Palsu terebut memiliki followers sebanyak 37,9 juta lebih. Jika Anda ingin promosi di Instagramnya, maka Anda harus menyiapkan kocek senilai Rp17 juta untuk sekali posting. Wow!


Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Pasangan suami istri ini emang sudah jelas mahal gengs kalau mau di endorse. Akun Instagram @raffinagita1717 memiliki 37,5 juta followers. 

Dengan jumlah followers sebanyak itu, pasangan suami istri tersebut mendapatkan Rp 20-27 juta per hari. OMG!


Syahrini

Untuk deretan endorse selebgram termahal di Indonesia adalah Syahrini gengs. Kenapa? Ya karena saat ini followers Instagramnya mencapai 32 juta.

Usut punya usut, agar bisa di-endorse oleh akun Syahrini maka suatu brand harus menyiapkan bujet senilai Rp100 juta untuk satu kali posting.


Raditya Dika

Berdasarkan laporan yang ada, startup yang bergerak dalam perusahaan pengelola akun Instagram, Raditya Dika berada di peringkat ke-35 sebagai selebgram dengan tarif endorse termahal di dunia loh.

Raditya Dika menjadi satu-satunya selebgram yang masuk dalam daftar ini, dengan 14,99 juta followers. Diperkirakan tarif endorse Raditya Dika mencapai US$ 83.600 atau setara Rp 1,16 miliar (asumsi US$ 1 = Rp 14.000) sekali posting. OMG!

Nah jadi itulah sederetan artis dengan endorse selebgram termahal di Indonesia gengs. Gimana nih? Tertarik menjadi selebgram?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"