Emilia Clarke Ajak Fans Donasi, Imbalannya Kencan Bareng!

Emilia Clarke Ajak Fans Donasi, Imbalannya Kencan Bareng!

Kalo kalian suka nonton Game of Thrones pasti tau Emilia Clarke dong. Ternyata doi adalah salah satu selebritis yang peduli dengan penanganan wabah virus corona Covid-19.

Ia baru aja ngumumin ke penggemar kalo dia ngajak fans kencan bareng. Hal itu bikin semua orang kaget sekaligus antusias. Kapan gitu bisa kencan bareng selebritis?

Emilia Clarke (looper.com)

Tapi setelah dipikir-pikir, sekarang kan lagi masa social atau physical distancing. Masa iya mau kencan bareng orang?

Pertama-tama gini, kencan bareng Game of Thrones itu cuma untuk para penggemar yang berdonasi buat pasien corona lewat badan amal SameYou. SameYou awalnya adalah badan amal untuk bantu orang pulih dari cedera otak dan stroke. Tapi kini organisasi itu juga berinisiatif buat ngasih tempat tidur pasien virus corona.

Emilia Clarke (looper.com)

Usut punya usut, ternyata badan amal tersebut didirikan sama Emilia Clarke pada Maret 2019. Seperti diketahui, Emilia sempat menderita dua aneurisma otak waktu main Game of Thrones.

Nah, buat para penggemar yang berdonasi lewat badan amalnya bakalan dapet hadiah dari Emilia. Apalagi kalo bukan kencan secara virtual dan melakukan hal-hal yang disukai. Ini khusus buat 12 orang yang beruntung aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"