Duo Mas-Mas Gemes: Son Suk Ku dan Choi Woo Shik Akan Bintangi Drama Bergenre Thriller, Berikut Ini Bocorannya!

Duo Mas-Mas Gemes: Son Suk Ku dan Choi Woo Shik Akan Bintangi Drama Bergenre Thriller, Berikut Ini Bocorannya!

Laris manis, duo mas-mas ganteng yang belakangan hits banget lewat drama: "Our Beloved Summer" dan "My Liberation Note", Choi Woo Shik dan Son Suk Ku dikabarkan akan bintangi drama thriller bersama.

Pada tanggal 25 Mei 2022, seorang perwakilan industri melaporkan bahwa dua aktor itu sedang menyelesaikan detail untuk tampil dalam drama mendatang "Murder DIEary" (judul sementara) berdasarkan webtoon dengan nama yang sama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Choi Woo Shik Management SOOP berkomentar, “[Choi Woo Shik] secara positif meninjau [tawaran] bintang di 'Murder DIEary.'”

Agensi Son Suk Ku SBD Entertainment juga menanggapi, “[Son Suk Ku ] menerima tawaran casting dari 'Murder DIEary' dan secara positif meninjau [tawaran itu].”

Drama Korea "Our Beloved Summer" (asianwiki.com)

# Drama Korea Netflix Bergenre Thriller

“Murder DIEary” adalah drama thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya. Jika jadi, Choi Woo Shik akan memerankan Lee Tang, pria biasa, sementara Son Suk Ku sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai detektif.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"