Dulu Wara-wiri di TV, Artis Viral Ini Hidupnya Berubah Total, Sempat Kritis Usai Jatuh Dari Tangga Kini Kepergok Tidur Di Emperan Toko

Dulu Wara-wiri di TV, Artis Viral Ini Hidupnya Berubah Total, Sempat Kritis Usai Jatuh Dari Tangga Kini Kepergok Tidur Di Emperan Toko

Karier seorang artis belum tentu bertahan lama. Tidak dipungkiri akan ada regenerasi dengan anak-anak muda. Hal ini juga yang dialami oleh Ade Londok . Diketahui, pria yang juga akrab disapa Mang Ade itu merupakan salah satu artis viral di tahun 2020.

Hal ini karena gaya bicara Ade Londok saat promosi makanan ‘Odading Mang Oleh’ yang dianggap lucu dan langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, Ade sempat didapuk menjadi Duta Kuliner Jawa Barat. Karena viralnya ini, Mang Ade sempat wara-wiri muncul di stasiun televisi.

Selain hadir di program talkshow, Ade Londok juga pernah jadi bintang tamu di acara komedi. Tapi tampaknya, dunia hiburan tidak cocok untuk Mang Ade. Dia sempat menuai kritik karena sikapnya yang dianggap tidak sopan pada komedian senior, Malih Tongtong.

Foto: Ade Londok (Tribun)

Sejak kejadian itu, popularitas Ade mulai meredup. Dia mulai sepi tawaran mengisi acara TV. Ade Londok pun sudah kembali ke kampung halamannya di Bandung. Ade terlihat kembali ke profesi awalnya sebagai tukang jahit di pinggir jalan.

Saat ditanya soal dirinya yang kembali jadi tukang jahit, Mang Ade mengaku tetap bersyukur. Bahkan Ade Londok memillih untuk menjadi penjahit dibandingkan artis. Pada Maret 2021 lalu, publik dikejutkan dengan kabar Mang Ade jatuh dari tangga dan menyebabkan sakit di bagian tulang ekornya.

Bahkan, Ade Londok sempat dilarikan ke rumah sakit empat hari setelah kejadian itu dan diisukan mengalami kritis. Dokter mendiagnosis adanya gumpalan darah pada bagian kepala Mang Ade. Tapi belakangan diketahui kondisi Ade Londok sudah mulai berangsur pulih.

Terbaru, kondisi Ade Londok kembali membuat publik prihatin. Pasalnya, beredar potret Mang Ade tertidur di emperan toko. Dalam cuplikan video yang diiunggah akun TikTok @cheprietzofficial85, Ade tampak menggunakan baju berwarna hitam dan celana pendek. Tubuhnya terbaring di lantai tidak beralaskan apapun dan hanya menggunakan bantal kepala saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"