Dulu Istrinya Direbut Eyang Subur, Kini Agama Septian Dwi Cahyo Jadi Sorotan

Dulu Istrinya Direbut Eyang Subur, Kini Agama Septian Dwi Cahyo Jadi Sorotan

Septian Dwi Cahyo adalah seorang aktor sekaligus seniman pantomim berkebangsaan Indonesia yang kepiawaiannya cukup diakui. Kini, Septian telah genap 43 tahun berkarya sebagai seniman pantomim.

Selain dikenal sebagai seniman, Septian juga pernah menghebohkan publik lantaran istirnya direbut oleh Eyang Subur. Selain itu, agama Septian Dwi Cahyo juga sempat jadi sorotan. Lantas seperti apa kisah dan agama yang dianut oleh Septian? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Septian Dwi Cahyo (Instagram)

Istri direbut Eyang Subur

Eyang Subur pernah berseteru dengan Adi Bing Slamet di tahun 2013 silam. Saat masa perseteruan itulah nama Septian Dwi Cahyo pun mulai mendapat sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya juga merupakan korban ilmu gaib dari Eyang Subur. Bahkan istrinya yakni Nita Septriani, direbut oleh Eyang Subur dan dijadikan istri ke-8nya. Hal ini juga pernah diungkapkan oleh Arya Wiguna.

Sebagai informasi, Nita menikah dengan Eyang Subur pasca bercerai dengan Septian. Kabarnya, dari hasil pernikahan tersebut ia dikaruniai 2 orang anak. Meskipun istrinya direbut oleh Eyang Subur, Septian justru tetap bungkam hingga kini. Septian enggan untuk menceritakan kesaksiannya selama menjadi 'pengikut' Eyang Subur dan lebih memilih diam.

Ia pun tidak ingin menceritakan lebih lanjut terkait kehancuran rumah tangganya itu. Usai bercerai dan mengikhlaskan istrinya, Septian diketahui telah menikah kembali dengan seorang perempuan bernama Uci Ananda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"