Dulu Hanya Berdinding Bambu Sekarang Rumah Lesti Di Tagerang Mewah Hasil Keringat Sendiri

Dulu Hanya Berdinding Bambu Sekarang Rumah Lesti Di Tagerang Mewah Hasil Keringat Sendiri

Sejak menjadi juara Dangdut Academy, nama Lesti Kejora semakin terkenal. Apalagi setelah dia dan Rizki Billar dikabarkan dekat. Ketika menjadi juara usia Lesti baru 15 tahun. Kini dia udah menginjak kepala dua.

Kehidupan Lesti dulu sangat sederhana. Ayahnya adalah seorang supir angkot. Bahkan Lesti sering ikut ayahnya narik angkot ke kota.

Lesti dan keluarganya tinggal di Cianjur, sebelum sekarang ada rumah Lesti di Tangerang. Rumahnya yang dulu juga sederhana banget gengs. Setelah sukses Lesti bisa membahagiakan keluarganya. gak cuma merenovasi rumah, dia juga beli rumah dan mobol baru.

Mobil dan rumah Lesti di Tangerang adalah hasil kerja kerasnya sebagai penyanyi. Katanya sekali tampil Lesti bisa dibayar Rp 300 juta rupiah loh.

Rumah Lesti Kejora dulu (TVRI)

Dulu rumah Lesti Kejora hanya berdinding bambu dan gak terlalu luas. Tapi Lesti gak malu untuk menunjukkan rumahnya gengs. Selain itu dia dan keluarganya juga hidup dengan bahagia dan harmonis.

Tampak Lesti dan keluarga besarnya saling menyayangi dan mensupport satu sama lain. Hidup yang sederhana dijalani dengan bahagia.

Setelah sukses dengan karir menyanyinya, Lesti bisa merenovasi rumah. Hingga jadi lebih layak untuk dihuni. Ada gerobak mie ayam juga loh di depan rumahnya. Keluarga Lesti jualan mie ayam di rumah itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"