Dul Jaelani Suka Bobo Bareng Sekamar dengan Maia Estianty, Tissa Biani: Gemes Banget

Dul Jaelani Suka Bobo Bareng Sekamar dengan Maia Estianty, Tissa Biani: Gemes Banget

Maia Estianty belum lama ini mengunggah foto selfie dirinya di atas tempat tidur. Istri Irwan Mussry ini ingin menunjukan bahwa putra bungsunya, Dul Jaelani memang sering tidur sekamar dengannya. Padahal usia Dul yang menginjak 20 tahun, mungkin terasa aneh bila harus tidur bareng Maia.

"Biar udah umur 20, kadang2 si bontot @duljaelani masih mau bobo saa emaknya... Gapapa, menggantikan golden momen waktu yang hilang jaman dahulu. So sweet. Siapa yang anak laki2nya yang masih suka tidur bareng nyokapnya?," tulis Maia di Instagram.

Sementara itu kekasih Dul, Tissa Biani memberikan komentar di Instagram. Tissa sepertinya kaget melihat sang pacar masih bobo bareng dengan Maia. "Ahahaha gemes banget bunda," tulis Tissa di kolom komentar. Dul pun memberikan komentar terkait unggahan sang ibu. "Love U bunda," ujar Dul singkat.

Postingan Maia Estianty dengan Dul (Instagram @maiaestiantyreal)

Memang Maia sempat bertahun-tahun lamanya tidak bisa bertemu hingga tinggal bareng Dul lantaran putra Ahmad Dhani itu sempat dilarang bertemunya, ketika Dul masih kecil dan prahara rumah tangga Maia dan Dhani masih memanas kala itu. Kini suasana sudah berbeda dibandingkan masa suram itu.

Setelah Dul beranjak remaja, kini penyanyi dan pemain filmini mulai tinggal di kediaman Maia di Pejaten, Jakarta Selatan. Sementara kakak-kakak Dul yakni Al Ghazali dan El Rumi tinggal bersama Dhani di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Walaupun tinggal terpisah bukan berarti Dul tidak bisa ke Pondok Indah, atau sebaliknya Al dan El ke rumah Maia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"