Dukung Palestina, Postingan Paris Hilton Menghilang Secara Misterius

Dukung Palestina, Postingan Paris Hilton Menghilang Secara Misterius

Serangan Israel yang terus menghujani Palestina terus mendapat perhatian dari publik. Salah satu yang ikut menyuarakan dukungan untuk Palestina adalah Paris Hilton. Namun anehnya, dia kemudian menghapus unggahannya tentang hal ini di media sosial. Apa yang terjadi?

Paris mengunggah postingan di mana dia menampilkan tangkap layar dari salah satu berita tentang kondisi di Palestina. Unggahan itu menunjukkan seorang gadis kecil yang diwawancarai pasca kawasan tempat tinggalnya mendapat serangan dari angkatan udara Israel.

Paris Hilton dukung Palestina (Twitter)

Sosialita tersebut kemudian menuliskan kata-kata yang mengungkapkan kesedihannya atas kejadian itu. Dia merasa bahwa semua orang berhak untuk hidup bebas dari ketakutan. Tak lupa, Paris juga menuliskan dukungan dan doa untuk sang gadis kecil, serta anak-anak lain yang ada di sana.

"Ini sangat menyakitkan hatiku. Seharusnya tak ada yang boleh hidup dalam ketakutan. Hatiku tertuju pada gadis kecil ini dan anak-anak lain yang ada di sekitarnya," kurang lebih demikian terjemahan kata-kata yang dituliskan Paris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"