Duh, Yunho TVXQ Sempat Trauma Lama Karena Diracuni Seseorang

Duh, Yunho TVXQ Sempat Trauma Lama Karena Diracuni Seseorang

Siapa sih yang nggak kenal Yunho? Cowok ganteng ini adalah member duo K-pop TVXQ.

Dulunya, TVXQ beranggotakan 5 orang. Tapi, 3 orang lainnya memisahkan diri dan membentuk boyband JYJ. Nah, dalam TVXQ hanya tersisa Yunho dan Changmin sampai saat ini.

TVXQ sendiri udah populer sejak 2003. Sebagai artis K-pop senior, Yunho pastinya banyak mendapatkan pengalaman. Termasuk, pengalaman diracuni sama seseorang.

Yunho TVXQ pernah diracuni (tribunnews.com)

Dia mengaku pernah diracuni sama seseorang yang nggak menyukainya. Insiden itu terjadi pada 2006 lalu.

Awalnya, Yunho menerima jus jeruk dari seseorang. Dia mengira orang yang ngasih minum adalah staf. Akhirnya, dia meminum seluruh botol. 

Nggak disangka, Yunho langsung merasa sakit setelahnya. Padahal, nggak ada bau zat aneh yang terasa dari dalam botol.

Yunho TVXQ (grid.id)

Selanjutnya, terkuak kalo jus jeruk racun itu diberikan padanya dari seseorang anti-fan atau hater. Dia mencoba membunuh Yunho TVXQ.

Duh, untungnya Yunho selamat. Dulu sempat viral. Sampai-sampai, Heechul Super Junior menyatakan keprihatinannya pada Yunho lewat media sosial. Heechul bahkan mengutuk tindakan haters dan menanyakan kenapa media malah berusaha melindungi hater yang kejam.

Yunho TVXQ malah memaafkan hater itu dan mengatakan kalo dia nggak ingin hater terkena hukuman pidana. Soalnya, si hater emang masih berusia sangat muda.

Meski kejadiannya udah lama, ternyata kejadian itu masih menjadi kenangan yang sangat Yunho ingat. Dalam video episode 7 Analog Trip TVXQ dan Super Junior, bahkan Yunho membahasnya.

Yunho mengaku sempat trauma. Dia sampai mendapatkan terapi untuk bantu mengatasi traumanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"