Duh, Woojin Keluar dari Stray Kids, Ini Alasan dan Dampak Bagi Tim

Duh, Woojin Keluar dari Stray Kids, Ini Alasan dan Dampak Bagi Tim

Woojin dinyatakan resmi keluar dari Stray Kids. Apa sih alasannya dan pengaruh buat tim?

Sepertinya, akhir-akhir ini banyak member boyband yang keluar dari grupnya. Ternyata Woojin adalah salah satunya. Doi dinyatakan keluar dari Stray Kids.

Pastinya itu bikin para fan Stray Kids jadi sedih dan kecewa. Sampe-sampe hashtag #ThankYouWoojin jadi trending topic di Twitter. 

Mundurnya Woojin ini diumumin pada Senin (28/10). Pihak JYP Entertainment juga udah mengeluarkan pernyataan resmi. Lalu apa sih sebenernya alasan dibalik keluarnya Woojin?

Woojin Stray Kids (Tribunnews.com)

JYP Entertainment mengungkapkan kalo Woojin mundur dari Stray Kids karena alasan pribadi. 

"Halo, ini JYP Entertainment. Woojin, yang bersama Stray Kids sebagai anggota sampai saat ini, telah meninggalkan grup karena masalah pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami menyampaikan permintaan maaf karena menimbulkan masalah bagi banyak penggemar dengan berita mendadak ini," kata pihak JYP.

Sementara itu, album Stray Kids yang harusnya akan rilis pada 25 November 2019 akan ditunda terlebih dahulu. Kabarnya, album mini itu bakal ditunda sampai 9 Desember 2019.

Member boyband Stray Kids (dazeddigital.com)

"Oleh karena itu, mini album Stray Kids "Clé: LEVANTER", yang dijadwalkan rilis 25 November akan ditunda sampai 9 Desember. Sekali lagi kami meminta maaf pada para penggemar yang sudah menunggu lama."

Pihak JYP pun meminta dukungan bagi penggemar agar Woojin yang akan menempuh jalan hidup baru. "Kami meminta banyak dukungan untuk Woojin yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta dukungan hangat dari STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang sekali lagi akan pergi menuju impian dengan kompas mereka. Terima kasih," ungkap pihak JYP.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"