Duh, Lisa BLACKPINK Dituduh Curi Koreografi Dancer Lain, Gimana Ceritanya?

Duh, Lisa BLACKPINK Dituduh Curi Koreografi Dancer Lain, Gimana Ceritanya?

Akhir-akhir ini, penggemar Lisa BLACPINK lagi seneng banget sama dance videonya yang terbaru di Youtube. Dalam video itu, Lisa menari dengan lagu berjudul Mushroom Chocolate dari QUINN dan 6LACK. 

Tapi sayangnya, ada seseorang yang tampaknya nggak suka dan kecewa sama video itu. Cierra Nichols adalah seorang koreografer asal Amerika Serikat.

Doi menuduh Lisa plagiat dalam tarian itu. Menurutnya, Lisa mengambil beberapa gerakan tariannya dalam video itu. 

Melansir Koreaboo, hal yang paling menonjol adalah bagian awal dalam tarian Lisa waktu menari di lantai. Waktu Lisa di lantai lalu bangkit diduga mirip sama dance-nya Cierra Nichols.

Lisa dalam video (inikpop.com)

Nichols sendiri udah lebih dulu upload video tariannya, kira-kira satu bulan lebih dulu. Meski sebenarnya berbeda, emang ada bagian gerakan yang terlihat mirip.

Nichols pun sempat menyuarakan keluhannya baik lewat Instagram Story dan Twitter. Di Instagram ia menyebut 'seorang penyanyi Korea mendapat 7,8 juta kali putar sehari menggunakan sebagian besar koreografi milikmu'.

Lisa dan Cierra Nichols (republika.co.id)

Sementara lewat Twitter, ada seseorang yang menanggapi cuitannya soal koreografi Lisa. Kemudian ia membalas, "Ini bukan tentang drama yang mana aku nggak peduli tetapi ini jelas dimana awalnya dapat inspirasi. Jelas nggak ada yang melakukan hal kayak milikku. Itulah kenapa aku merasa baik-baik saja."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"