Dua Lipa dan Sang Pacar Callum Turner Mulai Terbuka di Instagram

Dua Lipa dan Sang Pacar Callum Turner Mulai Terbuka di Instagram

Penyanyi pop, Dua Lipa belum lama ini memposting foto santai bersama pacarnya saat sedang menikmati Festival Glastonbury akhir pekan lalu, di Instagram. Dua Lipa dan Callum Turner dianggap telah resmi berpacaran oleh netizen, usai sebuah postingan di Instagram.

Setelah berbulan-bulan memicu rumor asmara dengan jalan-jalan ke publik dan PDA (Public Display Affection), pelantun "Houdini", tampaknya mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan sang aktor Inggris.

Selasa, 2 Juli kemarin, Dua Lipa tertangkap kamera sedang bersama kekasih barunya di sebuah rekap foto dan video dari Festival Glastonbury 2024, di mana dia juga tampil.

Dua Lipa dan Callum Turner go public (terkenal.co.id)

Dalam foto tersebut, pasangan itu tampak sedang berbaring di rumput saling berhadapan dan memegang minuman sambil saling menatap mata. Lipa memberi caption pada postingan tersebut, “menari sampai melihat matahari terbit di lingkaran batu adalah ritual glasto.”

Peluncuran perdana pada Instagram Dua Lipa dengan pria barunya terjadi enam bulan setelah pasangan itu pertama kali dirumorkan dekat pada pemutaran perdana Masters of Air di London pada 11 Januari.

Beberapa hari kemudian, Page Six menerbitkan foto keduanya meninggalkan acara Turner’s Q&A di Teater Aero di Santa Monica. Mereka dilaporkan makan malam di R+D Kitchen sesudahnya bersama beberapa teman.

Tidak butuh waktu lama bagi Lipa dan Turner untuk ketahuan memamerkan beberapa PDA setelah mereka terlihat makan malam bersama di Santa Monica, kali ini di hotspot selebriti Sushi Park. Dalam foto itu, pemenang Grammy itu sedang tersenyum dan tertawa saat sang aktor memeluknya dari belakang dan mencium pipinya.

Pasangan ini terlihat di depan umum beberapa kali di bulan-bulan berikutnya, termasuk di pesta setelah Grammy Awards, pesta setelah BAFTA, pesta setelah Brit Awards, dan Time100 Gala. Dan pada bulan Juni, setelah perilisan album Radical Optimism Lipa, pasangan ini terlihat berjalan-jalan di bawah sinar matahari di New York City menikmati kencan es krim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"