Dua Jam Bawakan Acara, Raffi Ahmad Dibayar Rp 500 Juta, Gokil!

Dua Jam Bawakan Acara, Raffi Ahmad Dibayar Rp 500 Juta, Gokil!

Eksistensi Raffi Ahmad sebagai artis, YouTuber, presenter dan lain-lain yang berkaitan dengan dunia entertainment emang tak terbantahkan. 

Suami Nagita Slavina ini semakin piawai mengolah kemampuannya menghibur penonton. Baru-baru ini, Raffi Ahmad tampak memukau dan sempat duet bareng Nia Ramadhani membawakan sebuah acara.

Sebagai artis yang dikenal tajir itu, tentunya banyak orang yang penasaran berapa honor saat bapak dari Rafathar ini membawakan acara di televisi.

Sebab, dalam sehari saja, Raffi Ahmad bisa tampil di sejumlah program berbeda di layar kaca. Itu belum termasuk manggung off air dan endorse.

Kepada Armand Maulana, Raffi Ahmad membocorkan berapa honor yang diterima saat membawakan acara. Ia membeberkan honor terbesar yang pernah diterimanya saat memandu acara di atas panggung.

Raffi Ahmad saat Menjadi MC TikTok Award (Instagram)

"Tadi ngomongin masalah honor yang pernah lo dapatkan terbesar, entah itu sebagai pemain film atau host berapa?" tanya Armand Maulana melalui video di saluran YouTube bertajuk Curhatan Sultan Andara Bikin Mikir 1000 kali di kanal YouTube Armand Maulana yang tayangkan 5 Februari 2021 kemarin.

Raffi pun menuturkan, ia pernah dibayar hampir setengah miliar untuk membawakan acara dengan durasi 2 jam saja.

"Beda-beda sih. Kan enggak bisa lo rapel. Kalau host, gue pernah dibayar ada salah satu acara untuk dua jam. Itu paling tinggi, gue pernah 450 juta rupiah itu pernah," beber Raffi Ahmad.

Armand Maulana yang mendengar jawaban Raffi Ahmad kaget. Dia makin penasaran, siapa pihak yang sanggup membayar Raffi Ahmad dengan honor sebesar itu.

"Dari TV?" tanya Armand Maulana penasaran.

Raffi kemudian mengatakan bahwa uang itu didapat bukan dari stasiun televisi melainkan acara off air dari sebuah brand besar. 

"Pernah hampir Rp 500 juta, Rp 475 jutalah. Satu acara," ia membeberkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"