Dua Bulan Nikah, Ini Sifat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Baru Diketahui Pasangan

Dua Bulan Nikah, Ini Sifat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Baru Diketahui Pasangan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah dua bulan menjadi pasangan suami istri. Tentu selama dua bulan menikah banyak suka dan duka yang dijalani oleh pasangan yang menikah pada 3 April 2021 lalu. Termasuk pasangan yang mulai mengeluarkan sifat-sifat yang baru diketahui setelah menikah.

Dua bulan menikah, Atta mulai mengetahui kepribadian putri Anang Hermansyah tersebut. Ternyata Aurel tipikal perempuan yang suka memikirkan banyak hal namun banyak berpikir justru membuat perempuan yang sempat keguguran ini cenderung lambat dalam mengambil keputusan.

Sementara Aurel juga baru mengetahui perubahan sikap Atta setelah jadi suaminya. Atta adalah pria yang dominan, suka mengatur, dan menonjol. Meski dominan, tetapi Atta memiliki sikap yang baik hati kepada sesama yang alami kesusahan.

Atta - Aurel (Instagram @attahalilintar)

Misalnya Atta kata Aurel sangat sensitif ketika melihat ada orang yang kesulitan hidup. Sebut saja contohnya ketika  ada seorang pria tua mencari pekerjaan sebagai sopir, Atta langsung mencari pria itu dan dipekerjakannya menjadi sopir Atta.

Aurel tentu kagum dengan sikap sang suami yang selalu suka membantu orang lain. "Iya benar dia itu cengeng, peduli banget sama teman, dia suka menangis kalau melihat orang susah,"jelas Aurel dikutip dari Pikiran Rakyat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"