Drama Joy Red Velvet Emang Bagus Sih, Tapi Sempet Kena Nyinyiran Netizen Tuh

Drama Joy Red Velvet Emang Bagus Sih, Tapi Sempet Kena Nyinyiran Netizen Tuh

Drama Joy Red Velvet emang bagus kok. Tapi kok malah sempet kena nyinyiran dari netizen, kenapa ya?

Drama Joy Red Velvet pertama berjudul "The Great Seducer". Drama Korea ini tayang perdana pada 12 Maret 2018 lalu di kanal MBC.

Drama ini langsung menarik perhatian publik, bahkan jauh sebelum tayang perdana. Serial televisi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan dan Joy, salah satu personel Red Velvet.

Drama Joy Red Velvet (kpopherald.com)

Setelah tayang, drama ini berhasil mendapat rating yang lebih tinggi ketimbang drama lain seperti "Radio Romance". Nielsen Korea pun mencatat bahwa ratin "The Great Seducer" memperoleh 3,6 persen dan 3,4 persen.

Meski mendapat rating yang cukup tinggi, ternyata sejumlah netizen merasa kurang puas dengan akting Joy Red Velvet gengs. Seperti dilansir laman Grid.id, drama Joy Red Velvet ini dikatakan tidak natural, bahkan ada yang menyebut "menyakitkan untuk ditonton".

Sebagian penonton menyayangkan pihak drama yang mengambil Joy sebagai pemeran utamanya. Akhirnya, bermunculan deh sejumlah komentar negatif dari netizen terkait akting Joy dalam drama yang dibintanginya itu.

Beberapa di antaranya menyebut, "Wow, aku bisa melihat dari fotonya bahwa dia buruk dalam akting."

"Dia tidak bagus dalam akting, wajahnya juga tidak luar biasa tapi mengapa mereka menggunakannya sebagai pemeran utama daripada aktris-aktris lain di luar sana??? Aku tidak paham."

"Inilah mengapa kalian perlu masuk ke agensi besar. Mereka membuatmu tampil di variety show dan drama dengan cara apa pun yang bisa mereka lakukan."

Joy Red Velvet beradu akting dengan Woo Do Hwan (youtube.com)

Di balik itu, ada juga sih netizen yang tetap memuji penampilan Joy Red Velvet di dalam drama tersebut.

"Joy sangat cantik."

"Joy bagus dalam akting. Adegan saat dia tertabrak mobil sangat bagus."

"Aku terkejut, Joy benar-benar bagus dalam akting."

Joy Red Velvet (tumblr.com)

Meski begitu, ternyata ini bukan pertama kalinya Joy Red Velvet mendapat kritik untuk kemampuan aktingnya yang kurang bagus. Joy pernah mendapat nyinyiran juga saat dia tampil dalam drama "The Liar and His Lover".

Nah, buat kalian yang udah pernah nonton drama Joy Red Velvet, pendapat kalian gimana nih?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"