Dosen Ini "Kembaran" Lisa BLACKPINK, Bikin Mahasiswa Semangat Kuliah

Dosen Ini "Kembaran" Lisa BLACKPINK, Bikin Mahasiswa Semangat Kuliah

Lisa BLACKPINK punya kembaran? Pertanyaan itu terungkap ketika seorang perempuan asal China yang berprofesi sebagai dosen memiliki wajah mirip dengan salah satu member BLACKPINK paling populer  di dunia itu.

Dilansir dari CNA Lifestyle, dosen berwajah cantik dan berambut panjang dengan nama marga Tang ini sehari-hari menjadi pengajar mata kuliah sejarah di Chongqing College of Mobile Telecommunications.

Dosen Tang menjadi viral setelah salah satu mahasiswanya memotret wajah Tang dan diunggah ke sosial media. Banyak warganet di China yang ikut menyebar foto itu hingga jadi viral. Si dosen kabarnya tak nyaman dengan hal itu.

Dosen Mirip Lisa BLACKPINK (Grid.ID)

Dosen itu memiliki sikap rendah hati. Dia tidak mau banyak orang membuatnya jadi terkenal hingga disebut memiliki wajah seperti Lisa BLACKPINK. "Saya tidak pernan menyangka sama sekali bahwa foto saat saya sedang mengajar  menjadi viral," tulis si dosen di sosial media miliknya.

Meski tak suka dirinya jadi pusat perhatian, namun kabar itu sudah tersebar di lingkungan universitas. Hal itu membuat banyak mahasiwa yang berebutan untuk kuliah sejarah bersamanya. Bila tak bisa jadi kuliah sejarah, mahasiswa juga banyak yang menunggu di luar kelas untuk melihat si dosen dari luar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"