Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir dan Sule Kenang Momen Pertemuan Terakhir

Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir dan Sule Kenang Momen Pertemuan Terakhir

Kabar Dorce Gamalama  meninggal dunia begitu mencuri perhatian publik. Sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengkonfirmasi kepergiaan sang presenter yang juga aktris itu karena positif Covid-19. Sebelumnya, Dorce Gamalama juga sudah lama mengidap penyakit ginjal dan diabetes.

Setelah tiga minggu menjalani perawatan di rumah sakit, Dorce Gamalama menghembuskan napasnya di usia 58 tahun pada Rabu pagi, 16 Februari 2022 sekitar pukul 07.30 WIB. Kabar duka ini juga langsung menjadi perbincangan di media sosial dan banyak publik figur menyampaikan ungkapan duka citanya.

Foto: Dorce Gamalama – Erick Thohir (Instagram)

Salah satunya dibagikan oleh Erick Thohir  melalui postingan di laman Instagramnya. Menteri BUMN itu memperlihatkan momen saat menjenguk Dorce Gamalama beberapa waktu lalu. Tampak Dorce terbaring di ranjang dengan memakai alat bantu pernapasan.

Mengiringi unggahannya, Erick Thohir mengenang kembali pertemuannya dengan Dorce Gamalama. Dia tidak menyangka kalau canda tawa mereka kala itu akan menjadi yang terakhir untuknya. Tidak lupa, dia juga memanjatkan doa untuk mendiang Dorce Gamalama.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un. Indonesia telah kehilangan sosok Bunda yang sangat disayangi. Bunda Dorce Gamalama tutup usia di usia 58 tahun,” tulis Erick Thohir di keterangan fotonya yang diunggah Rabu, 16 Februari 2022.

“Beberapa waktu lalu, saya sempat mengunjungi beliau di RSPP dan berbagi canda tawa, tidak menyangka bahwa akan ditinggal dalam waktu yang singkat. Turut berduka cita atas kepergian Bunda Dorce Gamalama. Semoga amal ibadahnya diterima, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin,” tandasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"