Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Asyik Ngeband di Tahanan, Hibur Warga Binaan

Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Asyik Ngeband di Tahanan, Hibur Warga Binaan

Zul Zivilia  sudah divonis 18 tahun kurungan penjara karena dinyatakan bersalah setelah jadi pengedar narkoba. Untungnya tuntutan hukuman mati tak dijadikan vonis hakim sehingga membuat Zul bisa bernapas lega. Hari-hari Zul dilaluinya di Lapas Narkoba di Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari channel YouTube Sindur Rock Band, Zul berusaha tegar menjalani hukumannya. Bahkan dalam video itu, sebagai vokalis dan gitaris band, Zul tidak kehilangan pesonanya. Zul di Lapas tetap saja menunjukkan keahliannya bermain gitar sambil bernyanyi.

Dalam acara Lapas, nampak Zul mengajak dua orang warga binaan membuat band. Salah satu lagu yang dibawakan oleh band tersebut adalah “Aishiteru”, lagu yang membawa nama Zul meroket beberapa tahun lalu, sebelum Zul tersangkut kasus narkoba yang menenggelamkan namanya.

Divonis 18 Tahun Penjara, Zul Zivilia Asyik Ngeband di Tahanan, Hibur Warga Binaan (YouTube Sindur Rock Band)

Meski memainkan lagu “Aishiteru” bukan di atas panggung, namun Zul cukup percaya diri. Penampilannya pun sederhana, hanya mengenakan kaus , celana panjang, dan sandal. Banyak warga binaan mengabadikan momen Zul menyanyikan tembang terkenal itu/

Mereka ikut bernyanyi dan menggoyangkan badannya. Mungkin saja ada salah satu dari mereka yang dulunya jadi penggemar Zul. Siapa sangka kini, mereka bisa tinggal di satu tempat dan bisa bertemu kapan pun mereka mau.

Penampilan Zul bernyanyi di Lapas, membuat warganet memberikan komentar positif. Banyak yang mendoakan dan memberikan semangat kepada Zul. “Lagu yang sangat hitz di zamannya. Semoga bang zul selalu diberikan kesehatan karena penggemar banyak yang menunggu,” kata seorang warganet.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"