Dituduh Penista Agama hingga Pakai Narkoba dengan Cara Nggak Lazim, Inilah Deretan Kontroversi Komika Coki Pardede

Dituduh Penista Agama hingga Pakai Narkoba dengan Cara Nggak Lazim, Inilah Deretan Kontroversi Komika Coki Pardede

Komika Coki Pardede ditangkap atas penyalahgunaan narkoba. Dia positif memakai sabu selama 8 bulan terakhir. Nah, sebelumnya, dia dikenal sering mengunggah guyonan yang kontroversial. Apa saja ya kontroversi Coki Pardede yang bikin heboh itu? Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Sebelumnya, beredar kabar atas penangkapan komika Coki Pardede yang ditangkap karena narkoba pada Rabu (1/9/2021) malam di kediamannya yang ada di Pagedangan, Tangerang, Banten.

Bersama dengan Coki, ditangkap pula seorang perempuan berinisial WLI yang disebut sebagai penyuplai narkoba. Menurut keterangan polisi, Coki sudah memakai narkoba selama 8 bulan.

"Sudah pakai 8 bulan," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo, kepada wartawan Kamis (2/9/2021).

Usai ditangkap, Coki pun menjalani tes urine dan hasilnya positif amfetamin serta metamfetamin. Hal ini menjelaskan mengapa Coki terlihat seperti masih dalam pengaruh narkoba saat ditangkap.

Komika Coki Pardede Ditangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba(Detikcom)

Memakai Narkoba dengan Cara yang Nggak Lazim

Lebih lanjut, dikabarkan pula bahwa cara memakai narkoba jenis sabu yang dilakukan Coki ternyata nggak lazim. Menurut Pratomo, dia memakainya dengan menggunakan suntikan.

"Pokoknya kita amankan pakai suntikan. Nggak lazimlah metodenya," lanjut Pratomo

Saat diinterogasi polisi, Coki mengaku sudah pernah berhenti memakai sabu selama lima bulan. Namun karena ketagihan, dia kembali memakainya. Selain itu, saat ditanya mengapa memakai sabu, Coki mengaku menggunakannya agar lebih percaya diri.

Yang bikin heran, Coki sempat menyebut bahwa sabu panas kalau terkena kulit. Dia mengucapkannya saat ditanya oleh seorang polwan yang ikut dalam proses penangkapannya. Ternyata, Coki mengetahuinya gara-gara sebuah film.

"Kan saya nonton film, Breaking Bad namanya," jelas Coki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"