Dituding Pernah Nikah Hingga Punya Anak, Nathalie Holscher Buka Suara

Dituding Pernah Nikah Hingga Punya Anak, Nathalie Holscher Buka Suara

Setelah dituding sebagai cewek matre, rupanya Nathalie juga dihampiri gosip miring yang menyebut bahwa dirinya sudah pernah menikah bahkan punya anak.

Nathalie Holscher pun tak tinggal diam. Mantan DJ cantik ini langsung buka suara melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Nathalie terlihat menuliskan doa mengetahui adanya kabar miring yang menyeret namanya. Calon istri Sule ini juga dengan tegas meminta bukti kepada orang yang sudah menudingnya pernah menikah hingga punya anak.

“Ya Allah kuatkanlah imanku, aku ingin bahagia. Dengar berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah, kenapa aku telantarkan? Coba tolong tunjukkan buktinya, coba tolong bawa anaknya,” tulis Nathalie Holscher dalam unggahan Insta Stories. “Kuatkanlah imanku dari segala godaan ya Allah,” tutupnya.

Meskipun unggahan tersebut sudah tak lagi ada di akun Instagram resmi Nathalie Holscher, namun tulisannya telah dibagikan sederet akun gosip di Instagram. Salah satunya akun gosip @lambe_turah.

Postingan Nathalie Holscher pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang ikutan geram sementara sebagian netter lain meminta Nathalie untuk banyak bersabar.

“Kenapa sih, tiap ada yang bahagia, yang lagi sukses, yg mau nikah, ada ajaa yang iri, yang panas, yang ingin menjatuhkan, terus fitnah yg engga2, pansos. Ga bisa apa ya jdi manusia baik2 aja,” cetus akun @syila******. “Yang sabar ya mbak nathalie Allah selalu melindungimu dari netijen2 yang suka fitnah,” ujar akun @dit******. “Sebelum nikah pasti ada aja ujiannya. Sabar mbake, insya Allah lancar dan berkah,” tutur akun @slim******.

Sementara itu sebelumnya Nathalie bahkan sampai dibuat geram dan mengelus dada saat dikomentari seorang netizen yang menudingnya hanya mengincar harta Sule. Ayah Rizky Febian pun turut menanggapi dengan santai. Sule nampak tak ingin begitu ambil pusing dengan beragam komentar miring dari netizen ini. “Nggak apa-apa sih, santai aja,” kata Sule belum lama ini.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"